Sabtu, 22 Januari 2011

Liburan Semester

Liburan yang gak akan terlupakan....

Liburan dah selesai. Meskipun liburannya gak kemana-mana, cuma main-main aja di rumah, tapi banyak hal yang ku dapatkan di liburan sekarang. Aku juga suka bantu-bantu mama beres-beres, nyuci, ngepel, dan juga bisa belajar masak. Dan sakarang aku juga bisa ngerasain betapa berat dan susahnya jadi ibu rumah tanggga. Ternyata nyuci itu gak gampang. Tiap pagi-pagi aku nyuci baju, ternyata susah juga soalnya butuh kesabaran dan tangan yang kuat menahan dinginnya air.
Setiap selesai nyuci, tangan aku jadi kasar dan kriput-kriput gitu dech.

Iya begitulah yang selalu aku kerjakan di hari liburan. Tapi aku juga seneng banget, bisa bantu-bantu mama. Soalnya selama sekolah aku jarang bantu-bantu mama, aku selalu sibuk dengan tugas-tugas sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar